Monday, October 14, 2013

Tutorial modif S60v3 Tampilan Blackberry

Assalamu'alaikum Wr.Wb

Pagi-pagi ini enaknya ngapain ya ??? daripada bingung mending posting Tutorial modif S60v3 Tampilan Blackberry .
Oke sebelum memulai moding siapkan kopi dan cemilan  kalo perlu hehheheh
1.Persiapkan alat tempur modingnya sebagai berikut :
2.Install Tema BB di drive E atau kartu memori kemudian terapkan tema BB
3.Install Golden phyton di drive E
4.Selanjutnya pasang Pybele dan Patchnya di drive E , ekstrak tiga file : cenrep.pyd , conmonitor.pyd , sysagent.pyd di C:\Sys\Bin
5. Buka Xplore masuk direktori E lalu pilih System kemudian Apps terus plih PymodulePack ubah file cenrep.pyc menjadi emjebe.pyc
6.Selanjutnya Ekstrak skin Pybelle BB nya di Direktori E:\System\Apps\Topbar\Skins
7.Tinggal aktifin tuh Pybellenya
8.Untuk lebih sempurna lagi installkan Smartworkspacenya di direktori E
9.Finishhh

# Tesst dah ane coba di EJI ku tanpa ada kendala.
Oke sekian dulu semoga dapat bermanfaat bagi kalian semua.
Terimakasih sudah mampir di blog ane jangan lupa tinggalkan komentar , kritik dan saran supaya blog ini dapat terus berkembang dan bermanfaat bagi kalian semua .

.

5 comments:

websitepunyague said...

makasih tips nya, membaantu:)

Penyuluh Perikanan said...

Wah boleh juga tutorialnya sobat, seperti perlu dicoba nih. sangat bermanfaat sekali
terima kasih sudah berbagi

Penyuluh Perikanan said...

follow ke 16 sobat, jangan lupa folow back
ditunggu yah
terima kasih sebelumnya

Widi Ismail said...

Terimakasih atass kunjungannya Blog dah q follow , sering2 lah mampir jangan sungkan2 . Trims :D

Widi Ismail said...

websitepunyague : makasih atass kunjungannya

Post a Comment

 
Design By MailzBlog - Published By Mailzblog