5 Artis Muda Terganteng di Indonesia

Posted By Unknown on Thursday, December 21, 2017 | 4:14 PM

Jika ngomongin siapa sih seleb muda cowok sekarang yang digandrungi banyak cewek? Pasti deh kebanyakan dari mereka akan menjawab Aliando Syarief kalau gak gitu Al Ghazali. Yup, Ali dan Al ini sama-sama masih muda namun punya pesona asli cowok-cowok Indonesia dengan kulit cokelat muda dan wajah yang rupawan namun juga bisa imut bikin cewek klepek-klepek deh.

Berikut nama Aktor 5 artis Indonesia yang paling ganteng dan paling tampan.

1. AHMAD AL GHAZALI 



Ahmad Al Ghazali atau lebih akrab disapa Al (lahir 1 September 1997; umur 20 tahun) adalah seorang DJ dan penyanyi Indonesia yang merupakan putra pertama dari musisi Dhani Ahmad Prasetyo dan Maia Estianty.

Kesan pertama yang dilihat dari Al adalah muda banget sih, masih 20 tahun, umur segitu dah tampan rupawan apalagi kalo dah dewasa gimana ya. Namun yang pasti Al mendobrak paradigma negara Indonesia yang dikenal tertutup di mata cewek Korea. Nyatanya Al seorang DJ yang sering party di club tiap malam. Meski begitu tetap bagi mereka Al itu cakep banget.

2. ALIANDO SYARIEF




Aliando Syarief, bernama lengkap Muhammad Ali Syarief (lahir 26 Oktober 1996; umur 21 tahun), adalah seorang aktor dan penyanyi asal Indonesia. Aliando memiliki keturunan Arab dari ayahnya yang asli orang Arab. Putra kedua dari pasangan Syarief Alkatiri dan Tengku Resi Revado ini memiliki saudara perempuan bernama Alya Avivah atau biasa di panggil Kaia Syarief (kakak) dan Gisella Marshanda Syarief (adik).

Biasa akrab dipanggil Aliando, kesan pertama mereka adalah mirip Justin Bieber gayanya. Ganteng, imut dan bisa nyanyi. Bahkan menurut mereka, style Aliando ini cocok kok untuk masuk boyband Korea. Selain itu mereka sangat suka dengan suara Aliando yang menurutnya sangat lembut dan manis. Bahkan mereka memprediksi Aliando bisa sukses besar jika debut sebagai penyanyi di Korea.


3. VERREL BRAMASTA



Verrell Bramasta (lahir di Jakarta, 11 September 1996; umur 21 tahun) adalah seorang aktor dan bintang iklan berkebangsaan Indonesia. Ia merupakan anak pertama dari pasangan Venna Melinda dan Ivan Fadilla.Verrel yang memiliki tinggi 177 cm ini mengawali kariernya sebagai bintang sinetron, selain itu ia juga sering tampil dil berbagai acara TV.

Penampilan pertamanya sebagai pesinetron adalah di sinetron Bintang di Langit produksi SinemArt. Tak Puas Dengan Dunia Akting Verrell Pun Mau Terjun Ke Dunia DJ . Verrell Mencoba Terjun Ke Dunia Tarik Suara Melalui Lagu Pertamanya Berjudul "ACP (Aku Cinta Padamu)"


4. TEUKU RASYA



Teuku Rasya atau dikenal Rassya (lahir di Jakarta, 4 Februari 1999; umur 18 tahun) adalah seorang aktor dan penyanyi asal Indonesia. Rassya adalah anak pertama dari Teuku Rafly dan Tamara Bleszynski.

Teuku Rassya Islamy Pasya yang beranjak remaja ini memang sekarang sedang naik daun.memiliki paras yang ganten tidak sulit untuknya mendapatkan tempat di dnia entertainment Indonesia.bahkan para remaja putri pun banyak nge-fans padanya



5. Billy Billy Davidson Alffaero atau Billy Davidson





Billy Davidson Alffaero atau Billy Davidson (lahir di Jakarta, Indonesia, 15 November 1991; umur 26 tahun) merupakan seorang aktor berkebangsaan Indonesia. Aktor berdarah Tionghoa ini pertama kali terjun di dunia entertaint bermain dalam sinetron berjudul Pak De bersama banyak bintang lainnya seperti Junior Liem, Julia Perez dan juga aktor kawakan Didi Petet, disalah satu stasiun TV kabel swasta. Kemudian namanya mulai terkenal ketika membintangi sinetron Juwita Jadi Putri pada tahun 2007.
Ganteng, hot dan fashionable itulah kesan pertama cewek-cewek terhadap Billy Davidson. Tak hanya itu saja cara berpakaiannya juga mirip cowok-cowok korea yang super keren. Proporsi tubuhnya juga pas banget deh kalau jadi artis Korea. Bahkan menurut mereka, Billy bakal cocok banget deh kalau masuk boyband EXO, wow!

Siapa menurut kamu yang lebih ganteng dan keren. Sekian info yang bisa saya bagikan tentang 5 cowok ganteng indonesia terbaru.
Semoga Bermanfaat.

Blog, Updated at: 4:14 PM

2 comments:

Recent Posts